Senin, 09 Juli 2012

DOWNLOAD REMOVAL TOOL UNTUK MENGATASI VIRUS DI PC/LAPTOP

Free Download Antivirus. PC/laptop yang terserang virus tentunya membuat kita suntuk. Kadang antivirus yang terpasang tidak mampu mengatasi serangan virus, trojan, dkk.PC/laptop yang sudah terlanjur terinfeksi virus,biasanya bila kita install antiviruspun tidak ada gunanya karena secara otomatis antivirusnya juga akan terinfeksi. Nah..untuk mengatasinya kita bisa menggunakan CD Rescue (lihat di sini) atau bisa juga menggunakan Removal Tool. Pada postingan ini akan saya berikan beberapa macam software removal tool. Cekidot...!

MCAfee Stinger
Siapa yang tidak mengenal McAfee,yupzz...salah vendor penyedia antivirus yang terkenal di dunia. Salah satu produknya adalah McAfee Stinger, antivirus ini bersifat portable dan tidak perlu install di PC/laptop. Bisa juga dijalankan melalui Flasdisk. Antivirus ini mampu mendeteksi file-file yang terifensi virus dan memperbaikinya.
LINK DOWNLOAD





Malwarebytes' Anti-Malware

Malwarebytes 'Anti-Malware adalah aplikasi yang sangat efektif terutama dirancang untuk menjaga searangan malware di PC/laptop teman-teman. Software ini dapat  melawan trojan, rootkit, worm, spyware, dan banyak lagi.

Malwarebytes 'Anti-Malware memungkinkan Anda untuk melakukan tiga jenis scan,' Cepat'','' Kendali'' dan'' flash'', dengan yang terakhir dirancang khusus untuk menganalisis memori dan objek autorun.

Proses scanning sangat cepat, tidak peduli apakah ada sesuatu yang salah dengan komputer Anda atau tidak. Ketika operasi selesai, aplikasi secara otomatis menghasilkan laporan di mana Anda informasi tentang file yang terkena malware, sehingga Anda dapat dengan aman mengambil tindakan yang paling tepat.

LINK DOWNLOAD





F-Secure Easy Clean
F-Secure Easy Clean adalah mudah digunakan dan perangkat lunak yang efektif yang akan memungkinkan teman-teman untuk secara cepat menghapus worm, virus dan malware lainnya .Software ini akan melakukan pemeriksaan cepat untuk gejala rootkit pada sistem dan lanjutkan dengan pemindaian dan menghilangkan infeksi.

Dengan F-Secure, teman-teman dapat memeriksa komputerdari infeksi malware dan memperbaiki setiap kerusakan yang mungkin ditimbulkan. software ini memindai komputer teman-teman untuk infeksi dan menghapus semua yang ditemukan. Hasil pemindaian menampilkan malware yang terdeteksi dan tindakan yang dilakukan di atasnya. F-Secure Easy Clean bukan pengganti software antivirus,hanya sebagai software tambahan untuk mengatasi infeksi virus, worm dan malware.
LINK DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

BAGI YANG TIDAK PUNYA ACCOUN UNTUK KOMENTAR SILAKAN PILIH ACCOUN ANONYMOUS UNTUK KOMENTAR
Silakan tinggal kan pesan bila ada kendala....!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...