Selasa, 10 Juli 2012

OH Baby



Sinopsis:
Baby (Cinta Laura) adalah gadis yatim piatu yang cantik, energik, dan memiliki cita-cita menjadi seorang penari untuk membiayai Opanya, yang sudah sakit-sakitan. Secara diam-diam Baby yang putus sekolah ini ikut dalam sebuah kompetisi Tari SMA, dengan memakai topeng dan identitas baru, Phantom.

Penampilannya yang luar biasa membuat penonton dan panitia terkesima. Tapi semua bingung, siapakah Phantom yang misterius ini. Penyelenggara kompetisi, Wizard (Andy /Rif) mengajukan syarat ke Baby, ia boleh ke grand final, dengan syarat ia harus masuk ke sekolah yang ditunjuk oleh Wizard yaitu SMA Pekerti Luhur, dengan semua biaya ditanggung.

Pekerti luhur adalah sekolah swasta elit dengan puluhan peraturan ketat, yang dipimpin Kepsek muda super disiplin, Pak Yudo (Ari Sihasale). Anak laki-lakinya, Benny (Ridwan Ghani) adalah ketua PHP (Pengawas Harmoni Pendidikan), dengan tugas memastikan tidak ada siswapun yang melanggar peraturan. Zarro (Randy Pangalila), cowok paling keren di sekolah, yang juga peserta grand final dance competition, sangat membenci Benny.

Kemunculan Baby di sekolah dengan semua kecerobohan dan kekonyolannya membuat Benny geram. Mereka berdua langsung menjadi musuh, terutama setelah mengetahui Baby juga mengikuti dance competition.
LINK DOWNLOAD CD 1

LINK DOWNLOAD CD 2

0 komentar:

Posting Komentar

BAGI YANG TIDAK PUNYA ACCOUN UNTUK KOMENTAR SILAKAN PILIH ACCOUN ANONYMOUS UNTUK KOMENTAR
Silakan tinggal kan pesan bila ada kendala....!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...