Selasa, 31 Juli 2012

PC GAME CS EXtreme V5, 785MB

Kali ini saya mau share sebuah game yang paling susah di cari,kenapa susah dicari? karena biasanya file yang dipostingkang kebanyakan ngaco semua,ada yang linknya mati ,datanya korupt alhasil game pun ga bisa di mainkan,nah untuk itu saya mau share game tersebut adalah CS EXtream V5,sebenarnya sudah banyak yang mempostingkan game yang satu ini,mengingat game ini memang luar biasa,tapi ingat ga semua blog mempotingkan game ini berjalan dengan mulus,makanya perlu hati2 juga ga asal download,harus punya buktinya kalau game yang dipostingkan work 100%,maka dari itu saya sudah siapkan bukti game work 100%,nah buat anda yang belum memiliki game ini wajib punya loh cos game ini memang muantabbb buanget buat dimainkan,sebenernya versi terbarunya sudah keluar akhir november kemarin dan saya baru ketemu data yang relefan,jadi baru akan saya poostingkan setelah ini,jdi buat anda yang ingin game CS versi terbaru tunggu ajaya pasti saya postingkan,sekarang kita mainkan game yang satu ini dulu,yuk langsung ke TKP jangan lupa kasihlikenyaya...monggo
Tampilan
Cara Install:
1. Extract file yang anda download yaitu
    CS EXtream V5
    Maka akan membentuk foler baru yaitu
    CS EXtream V5
2. Buka folder tersebut dan jalankan Xtreme V5 Setup.exe
    Untuk menginstallnya
3. Kemudian setelah penginstallan selesai
    Jalankan libraryfiles.exe agar file tidak corupt
    dan game bisa maximal worknya
4. Untuk memainkannya jalankan 
    Counter-Strike Xtreme V5 di dekstop luar
    Komputer anda
5. Enjoy.........

0 komentar:

Posting Komentar

BAGI YANG TIDAK PUNYA ACCOUN UNTUK KOMENTAR SILAKAN PILIH ACCOUN ANONYMOUS UNTUK KOMENTAR
Silakan tinggal kan pesan bila ada kendala....!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...