Selasa, 31 Juli 2012

pc game Midnight Club 2 180 MB

Kali ini saya mau share sebuah game balap,yang seru ..hee yaitu Midnight Club 2,game ini akan menuntut anda untuk berbalap ria,kenapa seru?karena memang tampilannya OK,3Dnya bagus,dan ini game favorit saya versi game balap...heeee,buat anda yang belum punya koleksigame balap yang satu ini,mungkin perlu mengoleksinya,tapi yang saya share kali ini versi keduanya,buat versi yang ke 3 jangan usah khawatir,pasti bakal di postingkan,yang penting anda tetap mengunjungi blog saya...heeee,karena saya selalu siap buat Postingan Game Tiap Hari....sampai Full semua game,buat yang udah Request game,di tunggu ajaya cos dah banyak yang request jadi ngantri...heee,nunggu giliran,ga papaya?janngan lupa downloadya...!! kasih likenya jugaya...di baca cara penginstalannya di bawah yang sudah saya susun sedetail mungkin....Yuk kita Ke TKP...dari pada lama2....YUK mariii...
Tampilan
 Cara Install: 
1. Extract file yang anda download yaiutu
    Mc2 Part1 dan part 2
    Maka akan membentuk folder baru yaitu
    Midnight Club 2 (RIP Versions)
2. Buka folder tersebut dan jalankan setup.bat
    Tunggu sampai proses pengeluaran file selesai
    Sampai ada tulisan Press any key to continue
3. Jalankan mc2.exe untuk memainkannya
4. Enjoy..

0 komentar:

Posting Komentar

BAGI YANG TIDAK PUNYA ACCOUN UNTUK KOMENTAR SILAKAN PILIH ACCOUN ANONYMOUS UNTUK KOMENTAR
Silakan tinggal kan pesan bila ada kendala....!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...